Bambang Anjar Jalumurti

Bambang Anjar Jalumurti Membangun Jejak Profesional dan Amanah Bersama PKS

Bambang Anjar Jakumurti | Dalam rangka memperkuat citra sebagai calon anggota legislatif yang profesional dan amanah, Bambang Anjar Jalumurti, sebagai salah satu anggota fraksi PKS, mengusung 8 program kerja dari PKS berfokus pada peningkatan kualitas hidup masyarakat dan pembangunan wilayah.

Berikut adalah sejumlah program PKS yang telah dikerjakan oleh Bambang Anjar Jalumurti:

Bambang Anjar Jalumurti
Bambang Anjar Jalumurti

Kampung Wisata dan Budaya Berkelas Dunia: Kamoung Sendratari Gondokusuman

PKS Yogyakarta akan mengimplementasikan program Kampung Wisata dan Budaya berkelas dunia. Program ini bertujuan untuk menjadikan Yogyakarta sebagai destinasi unggulan dengan memanfaatkan potensi wisata dan kekayaan budaya setempat.

Anggaran Wilayah Ditingkatkan:

Bambang Anjar Jalumurti berkomitmen untuk meningkatkan alokasi anggaran wilayah, dengan tujuan mengoptimalkan pembangunan infrastruktur dan pelayanan masyarakat. Anggaran yang lebih besar diharapkan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Membantu Generasi Muda Memiliki Rumah:

Demi mendukung generasi muda, PKS Yogyakarta akan menginisiasi program bantuan perumahan yang terjangkau. Langkah ini diharapkan dapat membantu meringankan beban finansial para generasi muda dalam memiliki rumah sendiri.

Biaya Bagi Ahli Waris BPHTB 0%:

PKS Yogyakarta berkomitmen untuk mengurangi beban finansial keluarga yang kehilangan anggota tercintanya. Dengan mengimplementasikan kebijakan BPHTB 0% bagi ahli waris, diharapkan dapat memberikan dukungan moral dan finansial pada keluarga yang ditinggalkan.

Relawan Kampung Kuat:

Melalui program Relawan Kampung Kuat, PKS Yogyakarta akan mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan. Hal ini diharapkan dapat memperkuat solidaritas dan kepedulian antarwarga di setiap kampung.

Pendampingan dan Bantuan Modal UMKM:

Untuk mendukung perekonomian lokal, Bambang Anjar Jalumurti bersama PKS akan memperjuangkan program pendampingan dan bantuan modal bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan daya saing UMKM di tingkat lokal maupun nasional.

Baca Juga : Karnaval Budaya Kampung Menari Gondokusuman Menjadi Cara Melestarikan Budaya

Penanganan Sampah Berkesinambungan dan Tersistem:

PKS Yogyakarta akan fokus pada penanganan sampah berkesinambungan dan tersistem. Program ini mencakup edukasi masyarakat tentang pengelolaan sampah yang baik serta penerapan sistem daur ulang untuk mendukung keberlanjutan lingkungan.

Kebijakan Khusus untuk Pemukiman Padat:

Dalam menanggapi pertumbuhan pemukiman padat, PKS Yogyakarta akan merancang kebijakan khusus yang mempertimbangkan kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat di pemukiman padat. Langkah ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang nyaman dan berkelanjutan.

Dengan mengusung program-program tersebut, Bambang Anjar Jalumurti dan PKS Yogyakarta berkomitmen untuk mewujudkan perubahan positif dalam masyarakat, dan memberikan kontribusi nyata bagi kesejahteraan masyarakat Yogyakarta.

toko online murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button