Tegaltirto

Oleh-oleh Khas Desa Berbah | Keripik Singkong

Oleh-oleh Khas Desa Berbah | Keripik Singkong – Sanggrahan, Berbah memang tempat yang penuh dengan kejutan, tak hanya memiliki banyak wisata dan juga kegiatan menarik tapi juga memiliki kerajinan dan juga camilan khas yang tidak akan ditemukan di tempat lain.

Yapsss produk yang sedang dibicarakan ini pastinya Remen si keripik singkong dan juga Tuginem si bawang goreng yang gurih nya gak ada tandingan. Kedua produk ini merupakan best seller dan sering banget di pesan dari luar Jogja untuk jadi oleh-oleh mereka.

oleh-oleh khas desa berbah
oleh-oleh khas desa berbah

Oleh-oleh khas desa Berbah ini di olah langsung oleh ibu-ibu warga di Berbah. Kedua produk ini pastinya enak banget karena ibu-ibu ini mengolah produknya dengan sepenuh hati dan pastinya mementingkan cita rasa dari produknya.

Proses pembuatan Remen ini juga menggunakan bahan dan bumbu yang berkualitas, produk Tuginem pun tidak mau kalah.

Untuk membuat bawang goreng gurih dan enak ini salah satu keluarga di Berbah yang akrab di panggil Pak Bagus ini memilih bawang merah dan bumbu berkualitas serta teknik penggorengan yang tepat sehingga produknya bisa memiliki rasa yang luar biasa enak!

Baca Juga : Wisata Kuliner Legendaris Berbah: Menikmati Kelezatan Kuliner yang Menggugah Selera

Masalah harga buat anda yang sedang berlibur ke Jogja terutama desa Berbah dan ingin membeli oleh-oleh khas desa Berbah ini tidak perlu khawatir karena Tuginem dan keripik singkong Remen ini dibandrol hanya Rp15.000 saja loh! Murah banget kan? 

Dengan harga yang sangat murah tersebut anda sudah mendapatkan rasa kualitas premium dalam setiap bungkusnya.

oleh-oleh khas desa berbah
oleh-oleh khas desa berbah

Kedua produk produk khas desa Berbah ini juga menjadi produk yang sangat favorite oleh pemerintah desa dan pengurus desa setempat loh.

Para pemerintah desa juga berusaha untuk mendukung produk UMKM lokal agar juga bisa membantu menstabilkan perekonomian lokal.

Karena begitu banyaknya yang antusias dan menyukai Remen dan Tuginem ini maka tidak heran jika dalam sehari mereka bisa menghasilkan lebih dari 300 pcs.

Bagi anda yang berada di Jogja dan ingin menjual kedua produk ini merupakan suatu pilihan yang sangat tepat. Dengan harga yang sangat terjangkau ini anda juga bisa mendapatkan keuntungan yang besar juga.

Baca Juga : Kuliner Seafood di Jogja: Mencicipi Pesona Seafood di Jogja

Kedua produk khas desa Berbah ini sangat cocok untuk dijual para pengepul camilan, pedagang pasar tradisional, sampai penjual online loh.

Jadi tentunya anda tidak boleh melewatkan kesempatan ini begitu saja. Segera hubungi nomor 0899-6208-444 untuk memesan bawang goreng Tuginem dan untuk menjalin bisnis produk khas desa Berbah ini dan raih keuntungan sebanyak-banyaknya!

Bagi anda yang ingin membeli dan juga menjalin kerja sama dengan produk khas Berbah Keripik Singkong Remen bisa langsung menghubungi 0895-1941-4350 dan rasakan kenikmatan olahan singkong yang legendaris!

toko online murah

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button