Kelurahan Berbah

Perayaan Idul Adha Berbah, Karnaval Spektakuler dengan Penuh Atraksi

Perayaan Idul Adha Berbah, Karnaval Spektakuler dengan Penuh Atraksi – Tanggal 30 Juni 2023 di Kecamatan Berbah diadakai pawai untuk merayakan Hari Raya Idul Adha 1444H.

Karnaval ini dimulai dari jam 20.30 WIB sampai dengan 22.00 WIB, para warga berbondong-bondong untuk menyaksikan karnaval yang sangat meriah ini.

<yoastmark class=

Perayaan Idul Adha Berbah kali ini dimulai dari Wotgaleh dan berhenti di lapangan Kadisono untuk melakukan beberapa atraksi, para pedagang berbodong-bondong untuk berjualan di sekitar lapangan Kadisono dan juga di sepanjang jalan menuju titik finish.

Festival Takbir Keliling ini dilakukan oleh berbagai ormas untuk memeriahkan hari raya idul adha. Acara festival takbir keliling ini juga terbuka untuk umum dan dapat dihadiri oleh siapapun.

Baca Juga : Kuliner Hits Terbaru Berbah: Menikmati Kelezatan Gastronomi dengan Berbagai Keuntungan

Selain itu reporter dari berbahnews.com juga berkesempatan untuk mengabadikan beberapa atraksi yang luar biasa dari para peserta karnaval.

Dengan kostum dan juga persiapan yang matang peserta pun menunjukkan yang terbaik untuk warga yang sudah menunggu di pinggiran jalan.

Ada atraksi yang dilakukan dengan bendera, ada atraksi dengan alat drumband, ada atraksi yang menggunakan gamelan dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Royal Orchestra Rare Rumpaka Pagelaran Musik dengan Balutan Adat Jawa

Bahkan ada juga yang menggunakan kostum-kostum yang memukau untuk menunjang penampilan mereka.

Semangat yang begitu terasa dari para peserta karnaval dalam rangka perayaan Idul Adha Berbah ini begitu kental sampai membuat penonton merasa sangat kagum dan juga antusias untuk menonton parade sampai akhir.

Banyak juga dari warga yang mengabadikan momen dari karnaval takbir yang dilaksanakan ini menggunakan ponsel pintar mereka, selain itu banyak juga yang melakukan live streaming dan juga memberikan kabar kepada seluruh warga jika acara ini digelar dengan sangat meriah dan juga mengagumkan

Demikian informasi yang bisa di sampaikan mengenai perayaan Idul Adha Berbah, terus ikuti perkembangan dari Berbah dan berita terbaru seputar berbah di berbahnews.com

Artikel ditulis oleh Rena Berbah News

toko online murah

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button