Berita Kota

Tragedi di Ring Road Bantul: Bus Melaju Kencang Hantam 7 Mobil dalam Kecelakaan Beruntun

Tragedi di Ring Road Bantul: Bus Melaju Kencang Hantam 7 Mobil dalam Kecelakaan Beruntun – Kecelakaan beruntun yang menggemparkan warga setempat. Sebuah bus dengan kecepatan tinggi menabrak tujuh mobil yang berada di depannya. Insiden ini menyebabkan kerusakan yang signifikan pada kendaraan dan melukai beberapa pengemudi. Kami telah melakukan wawancara dengan narasumber terkait untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang kejadian ini.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.00 pagi ketika lalu lintas sedang ramai karena Tragedi di Ring Road Bantul. Menurut saksi mata, bus melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak dapat dikendalikan dengan baik. Saat mencapai bagian belakang kendaraan, bus menabrak tujuh mobil yang sedang berjalan di depannya secara beruntun.

<yoastmark class=

 

  • Menurut Kapolres Bantul

Dalam wawancara dengan Kapolres Bantul, AKBP Dwi Nugroho, beliau menjelaskan tentang kronologi kecelakaan dari Tragedi di Ring Road Bantul tersebut. “Diduga sopir bus kehilangan kendali atas kendaraannya karena mengalami masalah pada sistem rem,” ujar AKBP Dwi Nugroho. “Ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab pastinya.”

Pihak kepolisian segera merespons kejadian tersebut dengan mengirim tim ke lokasi kecelakaan. Petugas medis juga dikerahkan untuk memberikan pertolongan kepada korban yang terluka. Beberapa pengemudi mobil yang terlibat dalam kecelakaan dalam Tragedi di Ring Road Bantul yang mengalami luka ringan dan segera dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga: Kuliner Jogja Khas Anak Muda – Nikmati Sensasi Kuliner yang Trendi dan Menggugah Selera di Kota Gudeg

  • Menurut Salah Satu Korban Kecelakaan

Kami juga berkesempatan mewawancarai salah satu korban kecelakaan, Rina Wulandari, yang mengendarai salah satu mobil yang ditabrak oleh bus. Rina mengungkapkan ketakutannya selama kejadian itu. “Saya sangat terkejut ketika bus tiba-tiba menabrak mobil saya. Saya berterima kasih kepada petugas yang datang dengan cepat dan memberikan bantuan,” ujar Rina.

Kecelakaan beruntun ini telah menimbulkan kemacetan lalu lintas. Polisi segera mengambil langkah untuk mengalihkan arus kendaraan dan memulihkan kelancaran lalu lintas. Mereka juga memasang spanduk peringatan dan meminta pengemudi untuk meningkatkan kewaspadaan di jalan raya.

Baca Juga: Kuliner Malioboro – Menjelajahi Kelezatan Gudeg dan Makanan Legendaris Lainnya di Jantung Jogja

Pemerintah setempat juga telah memastikan bahwa akan ada penyelidikan menyeluruh terkait insiden ini. Tindakan tegas akan diambil jika terbukti ada kelalaian atau pelanggaran dari pihak-pihak yang terkait.

toko online murah

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button