Agenda Event

Wisata Edukasi di Berbah: Menjadikan Joglo Kawruh sebagai Wadah Menampung Ilmu dan Budaya

Wisata Edukasi di Berbah: Menjadikan Joglo Kawruh sebagai Wadah Menampung Ilmu dan Budaya | Di Joglo Kawruh sendiri adalah tempat yang mewadahi pembelajaran di bidang digital marketing, Bahasa, dan lain sebagainya, dengan tidak meninggalkan nilai budaya dan tradisi masyarakat jawa.

Kali ini Joglo Kawruh mendapat kesempatan dalam Wisata Edukasi di Berbah oleh para mahasiswa akhir kampus Universitas Slamet Riyadi atau biasa disingkat menjadi UNISRI.

Wisata Edukasi di Berbah

Kurang lebih ada sekitar 50 orang yang hadir untuk mengikuti acara kemarin dengan seksama. Dengan program yang bertemakan “Next Young Entrepreneur”, maka berlangsunglah studi banding ini.

Seperti yang kita ketahui, bahwa bidang kewirausahaan memiliki prospek yang menjanjikan di masa depan. Terlebih di era perkembangan zaman seperti sekarang , banyak bidang pekerjaan merasa termudahkan dengan teknologi baru yang bermunculan.

Oleh karena itu, semakin kita mengeksplor dan menggabungkan bidang kewirausahaan dengan pemasaran online, maka akan membawa pada sebuah kemajuan yang memuaskan.

Baca Juga: Kunjungan Kampus UNISRI di Joglo Kawruh dalam Rangka Wisata Edukasi

Sama halnya seperti kunjungan Wisata Edukasi di Berbah oleh kampus UNISRI yang berlangsung di Joglo Kawruh.

Dengan sistem penyampaian materi pun dibuat begitu sederhana, namun dengan pembahasan yang cukup mendalam.

Melalui sesi talkshow yang dilakukan, dapat membuat para mahasiswa dari kampus UNISRI seakan tengah melakukan sharing langsung dengan pemateri yang bersangkutan.

Bapak Edi Budiyanto selaku selaku pengisi acara, dan pembina UMKM Jogja dan konsultan digital marketing specialist Jogja dari tahun 2007, serta bapak founder director CEO dari Joglo Kawruh menyampaikan bahwa, “Di tempat ini bukan hanya sebagai tempat untuk belajar IT dan digital marketing saja, tapi juga mulai untuk kembali mengenalkan budaya dan tradisi yang diwariskan namun nyaris terlupakan oleh banyak orang di masa sekarang.”

Baca Juga: Wisata Edukasi di Berbah, Joglo Kawruh Menjadi Tempat Edukasi Ternyaman

Selain itu, Bapak Edi Budiyanto juga menceritakan pengalamannya saat awal terjun ke dunia digital marketing dan bisnis hingga menjadi konsultan digital marketing specialist sampai saat ini.

Dengan jam terbang yang luas, juga sering menjadi problem solving untuk banyak client yang memiliki permasalahan pada dunia bisnis yang perlu diselesaikan.

Hal yang menariknya lagi, untuk para mahasiswa kampus UNISRI yang aktif bertanya akan diberikan kelas private gratis langsung dari pakar profesional, yang tidak lain dan bukan adalah Bapak Edi Budiyanto sendiri.

Akhirnya kita tahu bahwa penjulukan nama Wisata Edukasi di Berbah, adalah sebuah pengharapan agar nantinya di masa depan, Joglo kawruh benar-benar menjadi tempat yang mewadahi banyak edukasi lainnya, dan salah satunya adalah IT dan digital marketing, dengan mempertahankan budaya jawa juga melestarikan tradisi yang lama tertinggal.

Pastinya, sudah banyak orang yang menikmati wisata kunjungan ini, semoga kedepannya dapat membawa event menarik dan bermanfaat lainnya.

toko online murah

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button